Sinopsis dan Pemeran: Sinetron Tendangan Si Madun Season 3 MNCTV

Review Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Pemeran "Sinetron Tendangan Si Madun Season 3yang tayang setiap hari (pukul 19:00 - 20:30 WIB), sinetron terbaru di MNCTV 2013


nggak-malu - Tendangan Si Madun Season 3 merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di MNCTV. Sinetron ini diproduksi oleh MD Entertainment. Yusuf Mahardika, Baron Yusuf, Udin Nganga, Ashrul Dahlan, Wafda Volume, Luna Maya, dan juga hadir Andik Vermansyah sebagai bintang tamu.

Sinopsis
Madun (Yusuf Mahardika) anak berbakat memiliki kemampuan bermain bola yang nyaris tak tertandingi oleh anak-anak seusianya.

Cita-citanya menjadi pemain bola professional tidak direstui Syafei (Ashrul Dahlan), ayahnya. Dia menentang keras hobi dan cita-cita Madun tersebut.

Bagi Syafei bermain bola hanya buang-buang waktu, akibatnya Madun selalu sembunyi-sembunyi jika menyalurkan hobinya ini.

Martin (Baron Yusuf) memiliki hobi yang sama seperti Madun. Dialah yang banyak membantu Madun dalam segala hal yang berkaitan dengan bola.

Ayah Martin, Udin Nganga, seorang kaya yang sangat hobi bermain bola. Udin (Udin Nganga) mendukung upaya Martin dengan cara membiayai segala kebutuhan club bola yang didirikan oleh Martin dan Madun.

Mereka punya lawan utama, yaitu Aris - Anak Lurah (Wafda Volume). Tim Martin-Madun dan tim Aris selalu bersaing.

Sayangnya persahabatan Madun dan Martin kandas ditengah jalan karena Martin kecewa publik lebih percaya kepada kemampuan Madun. Akhirnya Martin keluar dari tim dan membentuk tim Baru.

Tim lama Martin yang sempat ditinggalkannya akhirnya dikelola oleh Madun. Martin dan Madun akhirnya menjadi seteru. Kini terjadi persaingan segitiga antara tim Madun, tim Martin dan tim Aris. Pertarungan ketiga tim inilah yang kemudian mewarnai TSM 3.

Kalau TSM 2 menampilkan Tora Sudiro, maka TSM 3 diperkuat oleh artis cantik Luna Maya. Selain itu, atlet timnas Andik Vermansyah juga hadir sebagai bintang tamu.


Pemeran
Pemain Magic Sinetron RCTI 2013 :

Simak juga : 

Artikel Terkait Review Sinetron

Arsip Blog