Jadwal Jam Tayang Siaran: Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga SCTV

Jadwal Jam Tayang Siaran TV: 3 Semprul Mengejar Surga tayang setiap hari mulai pukul 16:30 - 17:30 WIB (Sinetron Spesial Ramadhan Terbaru SCTV 2013)


Jadwal Hari Jam Tayang "3 Semprul Mengejar Surga SCTV"
Jam tayang : Pukul 16.30 - 17.30 "malam hari"
Hari : Setiap hari (mulai hari Senin, 8 Juli 2013)
Menurut jadwal akan disiarkan setiap hari mulai pukul 16:30-17:30 (60 menit) dan tayang ulang pada pukul 02.00-03.00 WIB dan disiarkan oleh SCTV "satu untuk semua"

------------------------------------------------------------------------------------
TRIO Semprul kembali akan menemani hari-hari pemirsa SCTV dengan ke-khas-an mereka. Kali ini, tiga semprul yang merasa bosan dengan kehidupan mereka yang lempeng-lempeng aja memutuskan untuk mencoba peruntungan ke dukun. Namun, bukannya untung mereka justru ditimpa berbagai macam musibah setelah mengikuti berbagai macam ritual mistis seperti mandi kembang dan lain-lain.

Karena putus asa, Gading dan Narji memutuskan untuk menjadi anak gaul dengan mendatangai klub-klub malam untuk dugem. Sedangkan Andika justru menjadi rajin ke mesjid untuk mengikuti pengajian. Singkat cerita, seorang pemilik madrasah yang kagum dan cukup dekat dengan Andika tiba-tiba terkena serangan jantung dan meninggal dunia. Andika pun diberi amanah untuk meneruskan urusan madrasah tersebut.

Gading dan Narji pada akhirnya memutuskan untuk ikut membantu Andika mengurus madrasah tersebut.  BACA SINOPSIS dan DAFTAR PEMERAN LENGKAPNYA
------------------------------------------------------------------------------------

Daftar Pemain Pemeran Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga :
  • Andhika Pratama
  • Gading Marten
  • Narji Cagur
  • Eriska Reinisa
  • Revalina S. Temat
  • Sahila Hisyam
  • dan masih banyak lagi (saksikan sinetronnya dan tunggu kejutan kejutan artis lainnya...?)

Artikel Terkait Jadwal Siaran TV (SCTV)