Review (Sinopsis) Sinetron Hanya Tuhan Lah Yang Tahu TransTV 2013

Review Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Pemeran "Sinetron (HTYT) Hanya Tuhan-Lah Yang Tahuyang tayang setiap hari (pukul 20.30 - 21.30 WIB) di Trans TV Terbaru 2013


nggak-malu - Hanya Tuhan Lah Yang Tahu merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di Trans TV dan ditayangkan pada 2013 dan memulai episode perdananya pada Senin, 8 Juli. Sinetron ini hadir di layar kaca dalam rangka menyambut bulan suci umat islam yakni RAMADHAN. Bintang utamanya antara lain: Vino G. Bastian, Fanny Ghassani, Masayu Anastasia dan masih banyak lagi.

Sinopsis
Lahir dari seorang penulis drama religi terlaris dan ternama Wahyu H.S. yang telah berhasil pada program sebelumnya Para Pencari Tuhan, HTYT diharapkan mampu memberi angin segar bagi drama pertelevisian Indonesia. Skenario dan cerita yang kuat tentang sebuah perjuangan  dakwah agama yang diambil dengan sudut pandang berbeda menjadikan program ini lain dari drama pada umumnya. Kualitas pengambilan adegan yang setara dengan film diimbangi akting prima para pemainnya menjadi unggulan tersendiri bagi HTYT.

Hanya Tuhan Lah Yang Tahu mengisahkan seorang Ustadz Muda dari sebuah pesantren kecil dibawah naungan Kyai Din. Cerita dimulai ketika Ustadz Zen yang diperankan oleh Vino G. Bastian dikirim untuk berdakwah kesebuah desa misterius yang dikenal dengan “Kampung Maling atau Cimaling”. Konon berdakwah di Cimaling sangatlah sulit, bahkan banyak sekali pendakwah dari berbagai agama telah mati saat ingin mengenalkan konsep tentang agama dan Tuhan ke warga Cimaling tersebut. Kyai Din sendiri memiliki tekad kuat ingin meng-Islam-kan warga Cimaling. Untuk itulah Ustadz Zen diutus, dengan syarat bahwa dakwahnya di Cimaling akan menjadi mas kawin Ustadz Zen untuk menikahi Vira (Fanny Ghassani). Program ini juga di bintangi oleh Masayu Anastasia, Marwoto, Egi Fadli, Mamiek, Renita Sukardi dan Yurike Prastika.

Simak juga : 

Artikel Terkait Review Sinetron