Prediksi Skor Bola Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt (Sabtu, 5 Oktober 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola Arema ISL Indonesia vs Eintracht Frankfurt C U-23 "Battle Of The Leagues 2013"


Informasi Pertandingan - Prediksi Arema ISL vs Eintracht Frankfurt FC :

Laga ini akan digelar pada Sabtu, 5 Oktober 2013 di Stadion Kanjuruhan Malang, dan menurut rencana laga bigmatch ini akan disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Setelah Berhasil Menjuarai Menpora Cup Arema Indonesia akan ditantang melawan klub Bundesliga Eintracht Frankfurt di kandangnya sendiri.

Tim yang akan di lawan oleh Arema  ini memang bukan Tim senior dari Eintracht Frankfurt melainkan Tim U-23. Karena Tim senior dari klub tersebut sedang melakoni Kompetisi Bundes Liga.

“Tim yang akan kami hadapi nanti memang bukan tim senior Eintracht Frankfurt, tapi U-23. Karena, tim senior sedang melakoni kompetisi Bundesliga 2013-2014. Pertandingan melawan tim asal luar negeri akan memberikan pengalaman berharga bagi tim,” ujar Sudarmadji.

Meski yang dihadapi Arema nantinya hanya tim U-23, mereka akan tetap waspada dan bermain maksimal. Pertandingan melawan tim asal luar negeri akan memberikan pengalaman berharga bagi tim.

Apalagi, lanjutnya, tahun depan Arema akan mewakili Indonesia di ajang AFC. Laga ini diharapkan bisa menjadi salah satu persiapan penting sebelum tampil di Piala AFC dan Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sudarmaji pun berharap agar ribuan Aremania menyaksikan secara langsung pertandingan Arema vs Eintracht. “Eintracht datang ke Malang karena Aremania. Saya harap Aremania mau datang ke stadion,” ungkapnya.

Prediksi susunan pemain 
  • Eintracht Frankfurt : - ?
  • Arema Indonesia (4-3-3) : 21-I Made Wardana, 32-Victor Igbonefo, 2-Purwaka Yudhi, 6-Thierry Gathuessie, 19-Benni Wahyudi, 44-I Gede Sukadana, 8-Egi Melgiansyah, 5-Reza Musthofa, 40-Keith Kayamba, Cristian Gonzales, 9-Alberto Goncalves.

Prediksi Hasil Akhir
Arema ISL 60 : 40 Eintracht Frankfurt

Artikel Terkait Prediksi Bola ,Sepak Bola