Prediksi Skor Bola Chelsea vs Manchester City EPL 27 Oktober 2013

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Chelsea vs Man City Liga Inggris EPL Musim 2013-2014


Informasi Pertandingan - Prediksi Chelsea vs Man City :

* nggak-malu - Laga EPL 2013/2014 ini akan digelar pada Minggu, 27 Oktober 2013 di Stadion Stamford Bridge (London), dan menurut rencana laga bigmatch ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Bein Sport 3 mulai pukul 23.00 WIB.

Super Big Match akan kembali tersaji di pekan ke-9 antara Chelsea Vs Manchester City.
Laga ini juga akan menjadi pertemuan kedua pelatih, di liga yang berbeda. Yakni Jose Mourniho di kubu Chelsea, dan Manuel Pallegrini di kubu Manchester City. Sebelumnya, kedua pelatih ini bertemu di duel antara Real Madrid Vs Malaga kala keduanya masih menukangi klub Spanyol.

Chelsea memperoleh hasil memuaskan di 5 laga terakhir dengan menorehkan catatan belum terkalahkan, dan hanya menelan sekali imbang kontra Tottenham Hotspurs. Sementara Manchester City memiliki catatan 2 kali kekalahan yakni dari Aston Villa di EPL, dan dari Bayern Munchen di Liga Champions. Tetapi jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Manchester City akan lebih unggul yakni 4 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir sejak 25 November 2012. Sementara satu pertandingan lainnya hanya mampu diraih imbang oleh Chelsea.

Selain manajer anyar, kedua tim ini juga termasuk salah satu klub yang memboyong beberapa pemain top untuk memperkuat skuad nya di musim kompetisi 2013/2014. Di Manchester City, mereka menghadirkan Fernandinho di lini tengah, Negredo untuk posisi striker, Stevan Jovetic, dan juga Jesus Navas. Sementara The Blues, mendapatkan jasa Eto’o, Andre Schuerrle, Willian, Kevin De Bruyne, dan Marko Van Ginkel.

Striker kedua tim ini juga sedang dalam performa yang bagus. Torres mulai memperlihatkan ketajamannya di beberapa pertandingan terakhir. Sementara Aguero, semakin membahayakan dengan 6 gol yang sudah diperolehnya di musim ini. Belum lagi ancaman dari Negredo yang juga memiliki akurasi mematikan. Di kubu Chelsea, Hazard dan Oscar juga patut di waspadai, selain Ramires yang akan head to head dengan Yaya Toure di lini tengah.

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea : Cech – Azpilicueta – Terry – Cahill – Ivanovic – Ramires – Lampard – Schurrle – Oscar – Hazard – Eto’o.
Man. City : Hart – Zabaleta – Nastasic – Lescott – Kolarov – Y. Toure – Fernandinho – Milner – Aguero – Silva – Negredo.

Prediksi Hasil Skor Akhir :
Chelsea 55 : 45 man City

Artikel Terkait Prediksi Bola ,Sepak Bola