Prediksi Skor Bola Indonesia Red vs United Red “Battle Of The RED” 23 Oktober 2013

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Timnas Indonesia vs Man United Legend "Battle Of The RED 2013"


Informasi Pertandingan - Prediksi Indonesia Red vs Man United Legend :

Laga ini akan digelar pada Rabu, 23 Oktober 2013 di Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), dan menurut rencana laga bigmatch ini akan disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Indonesia akan kembali kedatangan pemain-pemain yang pernah memperkuat Manchester United. Dengan tajuk Battle of Red, Peter Schmeichel dkk. akan berduel dengan Firman Utina cs.

Battle of Red adalah pertandingan eksebisi yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Oktober mendatang. Dua tim yang akan berhadapan adalah adalah para eks pemain Manchester United, yang tergabung dalam ‘Manchester United Legend’, dan para pemain Indonesia, yang bersatu dalam ‘Indonesia Red’

Pemain-pemain yang akan mengisi skuad United Red antara lain Louis Saha, Michael Owen, Quinton Fortune, Lee Sharpe, David May, Ronny Johnsen, dan Paul Parker.

Dan, Indonesia Red akan diisi oleh beberapa pemain yang sudah pensiun dari timnas seperti Bambang Pamungkas, Bima Sakti, Kurnia Sandi, dan Erol Fx Iba. Namun, ada juga beberapa yang masih aktif bermain, seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Zaenal Arif, dan Maman Abdurahman.

Susunan Pemain Skuad Kedua Tim
  • Susunan pemain United RED: Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin.
  • Susunan pemain Indonesia RED: Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Anang Ma’ruf, Ismed Sofyan, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Ellie Aiboy, Maman Abdurrahman, Errol FX Iba, M. Ridwan, Budhi Sudharsono, Charis Julianto, Gendut Doni, Firman Utina, Bejo Sugiantoro, Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, Zainal Arif.

Prediksi Hasil Skor Akhir :
Indonesia Red 40 : 60 United Red

Artikel Terkait Prediksi Bola ,Sepak Bola